Site icon easternplays.com

Crystal Palace: Roy Hodgson hampir menyelesaikan kembali Selhurst Park untuk menggantikan Patrick Vieira hingga akhir musim | Berita Sepak Bola

Roy Hodgson hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mengambil alih sebagai manajer Crystal Palace hingga akhir musim.

Pelatih berusia 75 tahun itu akan menggantikan Patrick Vieira, yang dipecat pada 17 Maret setelah kurang dari dua tahun bertugas.

Mantan bos Inggris Hodgson akan kembali untuk masa jabatan kedua di Selhurst Park, setelah sebelumnya melatih Eagles antara September 2017 dan Mei 2021.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Reporter Sky Sports News Michael Bridge melihat lebih dekat angka-angka di balik kemerosotan performa Crystal Palace musim ini dan di mana kesalahan Patrick Vieira di Selhurst Park

Dia akan ditunjuk meskipun menyatakan Mei lalu, ketika dia mendekati akhir masa jabatan singkatnya di Watford: “Saya tidak berpikir saya akan mengajukan nama saya lagi untuk cerita lebih lanjut di dunia Liga Premier. sepak bola.”

Pelatih kepala klub U21 Paddy McCarthy mengawasi kekalahan 4-1 hari Minggu dari Arsenal, didukung oleh asisten Darren Powell dan pelatih kiper Dean Kiely.

Palace telah mempertahankan posisi ke-12 sejak pergantian tahun tetapi performa buruk mereka baru-baru ini – 13 pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan dan hanya mencetak enam gol – membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi dengan 10 pertandingan tersisa.

klasemen Liga Inggris

Inilah bagaimana pertempuran degradasi saat ini terbentuk:

Pertandingan Crystal Palace selanjutnya

Saat Palace berkumpul kembali setelah jeda internasional bulan Maret, enam pertandingan berikutnya adalah melawan tim-tim di bawah mereka di klasemen.

Terakhir kali Eagles memainkan tim di bawah mereka di liga adalah melawan Bournemouth pada Malam Tahun Baru 2022, yang merupakan kemenangan terakhir Vieira sebagai pelatih.

Leicester (H) – Sabtu 1 April, 15:00

Leeds (A) – Minggu 9 April, 14:00

Southampton (A) – Sabtu 15 April, 15:00

Everton (H) – Sabtu 22 April, 15:00

Serigala (A) – Selasa 25 April, 19.30

West Ham (H) – Sabtu 29 April, 12.30 siang

‘Memecat Vieira adalah kesalahan – Zaha akan kecewa’

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Clinton Morrison percaya pemecatan Patrick Vieira di Crystal Palace adalah keputusan yang salah dan percaya Vieira membeli kebersamaan ke dalam skuad

Mantan striker Crystal Palace Clinton Morrison berbicara kepada Sky Sports News pada hari Jumat:

“Bagi saya, itu bukan panggilan yang tepat – saya tidak berpikir dia seharusnya dipecat. Saya tahu laju mereka sangat buruk – tanpa kemenangan sejak Tahun Baru. Tapi saya berbicara dengan banyak orang di Istana , di sekitar tempat itu banyak kebersamaan dan itu turun ke Patrick.

“Saya tahu ini adalah industri berbasis hasil tetapi rangkaian permainan yang mereka miliki konyol. Setelah Arsenal, lima atau enam pertandingan berikutnya semuanya dapat dimenangkan. Saya akan tetap bersamanya. Saya tidak tahu manajer lain mana yang bisa datang.” dalam dan memutarnya.

“Ini adalah pekerjaan yang sulit dan saya tidak tahu siapa yang ada di luar sana. Seseorang seperti Jesse Marsch? Apa yang digunakan Palace di bawah Patrick Vieira mungkin berbeda dengan apa yang masuk dan diterapkan oleh manajer baru.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Clinton Morrison dari Soccer Saturday percaya itu akan menjadi langkah mundur bagi Crystal Palace untuk mengangkat kembali Roy Hodgson setelah kepergian Patrick Vieira

“Jadi itu akan memakan waktu dan Palace tidak punya waktu. Mereka berada dalam pertarungan degradasi, Anda membutuhkan kepercayaan diri dan Anda membutuhkan seseorang yang akan datang dan mengangkat tim. Akan ada seseorang, seperti Anda tidak membuat keputusan gegabah seperti memecat Vieira tanpa harus mengantre seseorang.

“Saya yakin investasinya tidak cukup baik di bulan Januari, Vieira membutuhkan bantuan untuk memperkuat area lain.

“Masalah terbesar dengan Palace adalah mencetak gol. Mereka terlalu bergantung pada Wilfried Zaha dan dia baru saja cedera. Pemain lain perlu ditingkatkan, ada dua pemain di Ebere Eze dan Michael Olise yang menurut saya akan pergi ke sangat top. Saya pikir Palace akan bertahan karena mereka memiliki pemain berbakat di tim.

“Ada banyak pemain yang menyukai Vieira, ada keharmonisan bersama. Zaha dan Vieira memiliki hubungan yang brilian. Saya tidak bisa berbicara untuknya tetapi dia mungkin akan kecewa.”

Exit mobile version