Site icon easternplays.com

Beth Mead: Manajer Arsenal Jonas Eidevall mengatakan cedera jangka panjang bintang Inggris mungkin karena kemacetan jadwal | Berita Sepak Bola

Cedera lutut jangka panjang Beth Mead mungkin disebabkan oleh “pemuatan pemain” dalam hal penjadwalan pertandingan, menurut manajer Arsenal Jonas Eidevall.

Bintang Inggris itu cedera ligamen anteriornya di akhir kekalahan Arsenal 3-2 dari Manchester United akhir pekan lalu, membuat penyerang itu berpacu dengan waktu agar fit untuk Piala Dunia dalam waktu delapan bulan.

Mead akan absen untuk “periode yang diperpanjang” dan akan mengunjungi ahli bedah dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui sepenuhnya cederanya.

Dan setelah manajer Chelsea Wanita Emma Hayes mengkritik penjadwalan pertandingan setelah kehilangan Pernille Harder karena cedera jangka panjang, bos Arsenal Eidevall menggunakan argumen yang sama saat mengevaluasi kemunduran Mead.

Berbicara menjelang pertandingan tandang Liga Champions melawan Juventus pertengahan pekan ini, Eidevall mengatakan: “Ketika Anda melihat jumlah cedera, jadwal pertandingan, terutama untuk pemain yang bermain turnamen, itu tidak membantu situasi cedera.

Beth Mead dari Inggris merayakan dengan manajer Inggris Sarina Wiegman setelah memenangkan Euro Wanita 2022
Gambar:
Beth Mead dari Inggris merayakan dengan manajer Inggris Sarina Wiegman setelah memenangkan Euro Wanita 2022

“Pemuatan dan kelelahan pemain jelas merupakan sesuatu yang terus-menerus kami pantau dan kami khawatirkan. Jika itu menjadi faktor, itu akan menjadi jelas bagi kami menjelang pertandingan itu, maka kami tidak akan memainkannya. Tapi kemudian itu masih bisa terjadi jadi sulit tentunya.

“Tim dan orang-orang di dalam dan di sekitar klub sangat mendukung dan saya berharap Beth dapat merasakan bahwa kita semua peduli padanya dan melakukan yang terbaik untuknya di masa sulit seperti ini.”

Mead telah memainkan 35 pertandingan untuk klub dan negara tahun kalender ini, tetapi 18 dari pertandingan itu adalah untuk Inggris saat mereka memenangkan Kejuaraan Eropa di musim panas, di samping lolos ke Piala Dunia tahun depan dan memainkan pertandingan persahabatan internasional.

Gambar:
Mead telah bermain 18 kali untuk Inggris tahun kalender ini, dengan jumlah pertandingan yang hampir sama untuk Arsenal

Mengapa ada begitu banyak cedera ACL di sepakbola?

Berita tentang cedera Mead datang kurang dari seminggu setelahnya Olahraga Langit menayangkan fitur di Di dalam WSL yang menunjukkan pesepakbola wanita enam kali lebih mungkin menderita cedera ACL daripada rekan pria mereka.

Jessica Ziu dari West Ham, Chantelle Boye-Hlorkah dari Aston Villa dan duo Tottenham Kyah Simon dan Ellie Brazil hanyalah beberapa pemain yang akan absen musim ini saja.

Gambar:
Alexia Putellas absen dari kampanye Euro 2022 Spanyol karena cedera ACL

Masalah ini juga mengemuka selama Kejuaraan Eropa musim panas. Pemenang Ballon d’Or Alexia Putellas melewatkan turnamen setelah ACL-nya pecah hanya beberapa hari sebelum pertandingan pembukaan Spanyol. Simone Magill juga mengalami cedera yang sama dalam pertandingan pembukaan turnamen Irlandia Utara melawan Norwegia, hanya beberapa hari setelah penandatanganan Aston Villa.

Striker Prancis Marie-Antoinette Katoto juga tertatih-tatih di pertandingan grup kedua mereka melawan Belgia, setelah ACL-nya juga pecah. Dia telah menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Sepatu Emas Euro 2022.

Hayes: Pemain ‘Keterlaluan’ ditempatkan di posisi seperti itu

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Manajer Chelsea Wanita Emma Hayes mengatakan dia khawatir tentang kesejahteraan pemain setelah kehilangan penyerang Pernille Harder karena dia cedera dengan Denmark dalam tugas internasional

Berbicara sebelum tersiar kabar tentang cedera Mead, manajer Chelsea Hayes mengatakan kesejahteraan pemain perlu diperhatikan, menambahkan bahwa ini adalah “waktu untuk mulai mengutamakan pemain”.

Erin Cuthbert telah menghadapi kesibukan dengan klub dan negara, sementara Chelsea telah mengkonfirmasi gelandang Harder akan absen untuk “periode yang signifikan” setelah menjalani operasi untuk cedera hamstring yang dideritanya dalam tugas internasional bersama Denmark.

“Saya telah memperjelas bahwa kesejahteraan pemain perlu diperhatikan bagi para pemain,” kata Hayes. “Maksud saya Erin Cuthbert pergi ke Skotlandia, bermain pada hari Sabtu dan mereka melawannya lagi kurang dari 48 jam kemudian pada hari Senin. Saya pikir itu keterlaluan bahwa pemain ditempatkan di posisi ini.

Gambar:
Harder (kiri) cedera saat menjalani tugas internasional bersama Denmark

“Ya, harus ada kalender internasional dan ya saya tahu akan ada perubahan sehingga mungkin bisa dengan jadwal internasional. [teams] untuk waktu yang lebih lama dan kemudian dengan klub mereka untuk waktu yang lebih lama, karena itu benar-benar perjalanan dan di antaranya yang menyebabkan banyak masalah, menurut saya.

“Untuk seseorang seperti Pernille, dia selalu ingin melakukan segalanya, dan kadang-kadang bukan kesalahan siapa pun dengan cedera ini. Mereka datang karena berbagai alasan.

“Tapi saya merasa pemain yang bermain di Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, diberi istirahat dua minggu di antara musim tidak dapat diterima bagi mereka, lupakan pemain klub dan negara, kita harus mulai mengutamakan pemain.”

Exit mobile version